Tuesday, October 5, 2010

Denny Indrayana menjadi Dosen Reguler di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara


Denny Indrayana akhir-akhir ini menjadi sosok yang populer. Menjadi staf khusus Presiden RI di bidang hukum membuatnya sering muncul di media. Kredibilitas dan kompetensi beliau tentu membuat presiden percaya kepadanya. Saya sendiri percaya akan kredibilitas beliau. Tapi saya sempat tak percaya jika beliau saat ini menjadi dosen tetap di almamater saya, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Dan itulah faktanya. Beliau menjadi dosen tetap di STAN.

Pagi tadi saya membaca retweet teman yang saya follow di twitter tentang Denny Indrayana mengajar di STAN. Akhirnya saya follow sang dosen baru. Dan benar yang terjadi adalah beliau menjadi dosen tetap Pengantar Ilmu Hukum di STAN. Semoga dengan kompetensi dan kapasitas beliau, kualitas SDM lulusan STAN menjadi jauh meningkat. Astungkara.

NB: untuk lebih jelasnya follow twitter beliau di @dennyindrayana

No comments: